Stop Korupsi dan Suap di Indonesia


Stop korupsi dan suap di indonesia harus segera dibrantas dan dihapus dari kehidupan bernegara agar Negara ini menjadi makmur dan bebas dari korupsi dan suap. Pada kenyataanya dinegara kita ini adalah negera yang sangat kerap terjadi tindak korupsi dan suap yang dilakukan oleh banyak orang yang tidak mempunyai hati nurani sebagai bangsa sendiri. Kenapa hal ini mesti terjadi di Negara kita??.. padahal sudah mempunyai pekerjaan dan gaji yang sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya tetapi kenapa masih melakukan korupsi. Ini akan berdampak negative sekali bagi kejayaan bangsa dan Negara kita.

Kapan Indonesia bisa maju kalo banyak para koruptor yang ongakang-ongakang kaki menikmati hasil korupsi dengan santai??... para koruptor harus dihilangkan dari negera ini agar negera tercinta kita ini bisa berkembang dan menjadi Negara maju dan terbaik di antara yang terbaik. Ayo teman-teman kita teriakkan “Stop korupsi dan suap di indonesia” sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara kita Indonesia.

Stop korupsi dan suap di Indonesia dituliskan dan dipublikasikan lewat aktivitas blogging sebagai bentuk rasa peduli kita terhadap Negara Indonesia dan sebagai rasa kecewa kami terhadap tindakan korupsi dan suap yang merugikan Negara Indonesia. Aktivitas suap pun juga banyak dilakukan untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan, kenapa harus dengan cara suap??... itu sih tidak sportif namanya.

Dengan melihat Negara Indonesia yang seperti ini, sobat seo.nodofollow.com mengadakan kontes seo dengan keyword “Stop korupsi dan suap di Indonesia”. Mari sobat blogger semua ikut berpartisipasi demi kemajuan Negara ini dan demi usaha untuk menghapuskan korupsi dan suap secara perlahan-lahan melalui aktifitas blogging.

Sebagai bangsa Indonesia pasti bangga jika suatu hari nanti indonesi mejadi Negara berkembang dan maju di antara Negara-negara yang lain dan bebasa dari korupsi. Semoga keinginan dan mimpi ini bisa terwujud. Sebagai blogger Indonesia yang ingin banyak teman bisa melakukan aktifitas blogging yang positif dan mengikuti kontes seo atau bisa juga mengadakan kontes seperti sobat seo.nodofollow.com ini. sekian saja tulisan yang bisa saya tuliskan mengenai Stop Korupsi dan Suap di Indonesia. Merdeka..!! :D

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:46 AM
Kategori:

10 comments:

Stop korupsi dan suap di indonesia said...

ayo kita dukung aksi stop korupsi dan suap di indonesia dengan blogging..
:D

silahkan berkoentar seru dibawah postingan ini..

salam,

TROJANDECODER

Unknown said...

Nice gan....ane pgen ikut nih jadi nya :)

CARA BERIKLAN DI INTERNET said...

semangat sob....moga bisa menang dalam kontes ini

my pdf search said...

haruse koruptor pada di hipnotis aja ya gan

arifurrohimwebblog.wordpress.com said...

sundul gan....

lukmanefendik said...

hajar trus gan.... ;D

Anonymous said...

setju hukum berat koruptor

Stop Korupsi dan Suap di Indonesia said...

hajar sobat.

Stop Korupsi dan Suap di Indonesia

pulzzahut said...

emang skrg saatnya bedol desa gan memberantas korupsi, pake anjing pelacak dan di dor kepalanya

recca said...

Ayo sahabat-sahabat Indonesia sekarang saatnya untuk bersikap jujur dan bersih setiap langkah, dan dalam pekerjaan kita, agar Negeri ini tidak di juluki Negeri sarang koruptor.

http://www.youtube.com/watch?v=N2sThPmakQs