Menjadi Lebih Mandiri Dengan Bisnis Online


Bisnis online.. ini adalah kata yang sudah populer kalangan netter khususnya. kenapa demikian???... karena bisnis online ini berhubungan dengan dunia online yaitu internet.
saat ini bisnis online banyak dijadikan sebagai pengehasilah tambahan dan ada juga yang sukses karena bisnis online internet tersebut.

di jaman yang semakin maju ini kita berharap bisnis online ini bisa menjadi harapan dan cita-cita kemandirian bangasa. selain itu dari bisnis online kita juga akan mempelajari teknik-teknik bagaimana sukses di bisnis online tersebut sehingga otak kita menjadi terlatih untuk berfikir tentang bisnis.

saya sendiri memandang bisnis online adalah hal yang perlu dipelajari dan didalami sehingga suatu saat kita akan menjadi lebih mahir dan mengetahui perkembangan bisnis online. Dengan beragamnya bisnis online yang ada di internet, tidak semuanya jujur... sehingga kita harus pandai-pandai memilih bisnis online yang jujur.

dari bermacam-macam bisnis online yang telah saya coba, saya juga pernah mendapati bisnis online yang tidak jujur, bisnis online tersebut tidak membayar. Banyak tujuan mereka melakukan itu tapi kita tidak tau.. mungkin juga untuk mendapatkan hasil yang banyak dengan cara menipu.

dengan bebrapa bisnis online yang saya pelajari, saya mendapat kesimpulan yaitu " dalam melaksanakan bisnis online diperlukan taktik dan kesabaran karena semuanya tidak ada yang instan dan kita harus lebih pandai memilih bisnis online yang cocok untuk dijalankan untuk menambah income kita".

sekian saja share tentang pandangan bisnis online dari saya dan saya juga berharap dengan bisnis ini kita menjadi bangsa yang lebih mandiri.

terimaksih,,, semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat semua,,,
:))

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:22 AM
Kategori:

1 comments:

Unknown said...

betul banget!! sepertinya kita harus memilih satu diantara banyak cara berbisnis dan fokus menjalaninya, karena segala sesuatu tidak ada yang instan!!! salamat pagi dan salam kenal =)