Bukti Pembayaran ke 1 dari PTC Neobux

pada hari ini tepatnya tanggal 2 juli 2010 merupakan kabar gembira bagi saya karena saya telah mendapatkan bayaran lagi dari bisnis online yang telah saya ikuti, untuk kali ini adalah bukti pembayaran dari bisnis online PTC Neobux.
dibawah ini adalah bukti pembayaran yang telah saya terima dari Neobux :lumayan walaupun hanya $2 dollar, tapi tinggal $1,97 dollar karena telah dipotong untuk biaya pengiriman ke paypal.

ingin dapat bayaran seperti saya??... daftar dulu sob,,,

untuk daftar klik sigup atau klik banner di bawah ini:


note: jika masih bingung dalam mendaftar di Neobux, silahkan baca artikel "Registrasi PTC Neobux | Dapatkan Uang Dari PTC Neobux".

sekian saja dari saya,,, semoga dapat membantu... :))

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 8:48 PM
Kategori:

0 comments: