Bukti Pembayaran ke 1 Bisnis Online PTC Simplyclix

jika sebelumnya saya menapatkan bayaran dari bisnis online PaidToClick, kali ini tepatnya tanngal 28 juli 2010 saya telah mendapatkan lagi bayaran yaitu dari PTC Simplyclix.
ini adalah bayaran ke-1 (pertama) dari PTC ini.

ingin tau buktinya??...

ini dia bukti pembayarannya:



pengen dapet juga seperti saya??...

klik JOIN untuk bergabung dan mendapatkan bayaran dari bisnis online ini...

okey sekian saja.. semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua yang membacanya...
terutama yang sudah berbagung....

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 2:13 AM
Kategori:

6 comments:

kepiting rebus said...

kk saya mw nanya tentang bisnis online?
bukannya untuk mendapatkan uang kita disuruh untuk menggunakan paypal,yang terdiri dari kartu visa,master card dan american y?
trus bagi saya yang tidak mempunyai kartu itu bagaimana?apakah bisa menghasilkan uang?untuk mendapatkan dollar?mohon pencerahannya?

IdeGue! Blog said...

@ kepiting rebus : iya harus pakai paypal atau bank virtual yang lainnya.. walaupun tidak menggunakan kartu kridit paypal tetap bisa untuk transfer kok tapi jumlah transfernya dibatasi..

kepiting rebus said...

oo begitu kk...........!!
jadi kita bisa menghasilkan uang di intenet dengan paypal?meskipun tidak ada kartunya.tapi bagaimana bagi saya yang punya bni46?cara transfernya bagaimana?dan biasanya di batasi sampai berapa dollar kk?!
maaf kk tanya melulu makllum new_bie?semoga makin maju ni blog!!
heheheh

IdeGue! Blog said...

@kepiting rebus : iya bisa digunakan meskipun gak punya kartu kridit. jika ingin transfer ke rekening maka paypalnya harus diferivikasi menggunakan VCC (virtual kredit card).
kalo gak salah kalo belum diferivikasi maka batas transfernya tidak bisa diatas 100 dollar.
maaf ya saya juga tidak bisa ngasih banyak info coz paypal saya juga belum terferivikasi.

terimakasih telah berkunjung__ :))

cep said...

maaf kak sy bnr2 newbie jga ni,,,emg benaran ya kalo akun paypal blm diferivikasi bisa transfer???salm kenal n semoga blogny makin maju

IdeGue! Blog said...

@cep : maksudnya transfer dari mana nih??... kalo cuma buat transfer payout dari situs PTCnya masih bisa gan tapi kalo mau dicairkan ke bank misalnya, itu tidak bisa.