Registrasi PTC PaidToClick | Dapatkan Uang Dari PTC PaidToClick


pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Bisnis Online yaitu PTC (Paid to Click) yang artinya kita akan dibayar jika kita mengeklik iklan yang telah disediakan oleh situs ini.
salah satu situs PTC yang sedang saya ikuti yaitu PaidToClick, jika sobat ingin mendapatkan dollar seperti saya (Links bukti pembayaran yang telah saya dapatkan saya sertakan dibagian bawah postingan ini) dari situs ini maka sobat harus registrasi pada situs ini terlebih dahulu.
Mau tau caranya registrasi???.... silahkan ikuti langkah-nya seperti berikut:

  1. klik sigUp
  2. setelah itu isi form yang diminta dengan lengkap.
  3. Untuk mengisi Pin, isi dengan 4 angka atau lebih dengan angka sesuka sobat, tapi jangan lupa dengan no. Pin yang telah anda buat karena jika melakukan pengiriman akan diminta mengisi kembali no. Pin yang telah anda tulis tadi.
  4. setelah semua terisi kemudian klik "Create Acount"
  5. buka email sobat, buka email yang telah anda terima dari PaidToClick dan klik links untuk mengkonfirmasinya.
  6. jika sudah, silahkan LogIn dan pilih tab "Earning Area"
  7. klik iklan tersebut dan tunggu hingga waktunya selesai, seprti terlihat pada gambar ini:
  8. setelah waktunya selesai maka akan muncul angka. klik angka sesuai dengan yang diminta, seperti terlihat pada gambar dibawah ini:
  9. lakukan langkah 6 sampai iklannya habis...
selamat mencoba dan dapatkan uangnya....

note : Untuk bukti pembayaran yang telah saya dapatkan dari PaidToClick silahkan dilihat pada postingan ini "Bukti Pembayaran 1 dari PaidToClick "

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:47 AM
Kategori:

0 comments: