Deadly Stars | Game untuk Kompi

waahhh... udah agak lama aku tidak posting, rasanya kangen banget nih...
baiklah, langsung saja.. kemarin2 saja sudah posting mengenai aplikasi / software2 untuk kompi kamu. berhubung kemarin saya lagi boring dan secara kebetulan saya bermain game ini maka saya ingin sharing mengenai game ini untuk menghilangkan keboringan kamu.nama gamenya adalan Deadly Stars, game ini menceritakan tentang pertarungan dengan menggunakan pesawat yang berada diluar angkasa.
menurut saya seru juga.. apalagi saya sudah sampai tamat memainkannya..
penasaran??.. silahkan download dan dicoba.trimakasih..

Download Deadly Stars.rar

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 7:48 PM
Kategori:

4 comments:

Ratasoe said...

Game bwt compy ya sob, wah ane g bsa nyipin dh sob..hehe..

Arie.Cyberedan said...

joe, berkunjung....

mantabs, lanjutkan..... hehehe..

Anonymous said...

Numpang nyedot ya Ommm.... thx.

IdeGue! Blog said...

@Anonymous : oke gan,,,, trimakasih atas kunjunganya...