Crack Smadav 8.1 Pro | Smadav 2010 Rev 8.1 jadi Pro

Nah kali ini saya akan mempostingkan mengenai Crack Smadav rev8.1 yang akan dijadikan Pro menggunakan crack ini. Langsung saja ikuti caranya seperti dibawah ini:

  1. Download dan install smadav rev 8.1
  2. Klik kanan icon Smadav pada systray dan klik Exit
  3. Masuk ke folder C:\Program Files\Smadav. delete/hapus SMΔRTP.exe
  4. Kemudian copy-paste SMΔRTP.exe yang ada pada folder Crack Smadav 8.1 pada C:\Program Files\Smadav.
  5. Klik 2 kali file tersebut
  6. selesai deh...
selamat menikmati Smadav Pro 8.1..

Download Crack Smadav 8.1 Pro.rar

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 2:42 PM
Kategori:

2 comments:

muns said...

Berkunjung lagi nih sob.

Oh ya saya sudah mendownload crack smadav pro 8.1.rar terus mengikuti semua langkah-langkahnya, tapi kenapa ga bisa jadi pro tetap aja yang free. Mohon pencerahannya.
Salam.

muns said...

Balik lagi nih mau melaporkan sekarang sudah berhasil menjadi smadav 8.1 pro setelah mendownload serial smadav 7.5.
Terima kasih ya.